Minggu, 02 Desember 2012

Tahukah kamu?



Tahukah kamu?
Saat aku berdiri nyatanya tak seorang pun tahu
Saat kulihat wajah kalian namun kalian tak melihatku
Apakah aku terlihat seperti hembusan angin?
Jangankan terlihat, terasa saja mungkin tidak

Tahukah kamu?
Saat aku berlari, tak seorang pun yang mengejarku
Aku hanya bersama bayanganku
Apakah aku terlihat seperti derai hujan?
Kulihat kebelakang punggungku, kalian hilang

Adakah  aku hanya seperti debu yang tak berarti saat terhembus angin?
Ataukah aku seperti titik-titik hujan yang lalu sirna saat ia jatuh?
Tak banyak yang peduli dengan itu
Begitupun orang-orang yang tak mempedulikanku

Akankah  datang keajaiban yang memelukku erat?
Agar tak terasa hancur saat melihat mereka acuh
Agar tak terasa dingin dengan sepinya kesendirian ini

Tahukah kamu?
Jika kamu melihatku lekat..
Aku hanyalah dengan diriku sendiri diantara kerumunan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Hello Kitty 13